6 Ciri Jika Seseorang Itu Mempunyai Indera Ke-6

Setiap manusia sejak lahir pasti Tuhan menganugerahkan indera kepadanya, yaitu indera penglihatan, pendengaran, perasa, pengecap serta penciuman. Kalian pasti pernah mendengar bahwa ada indera yang lain dalam tubuh manusia, sehingga dapat melihat sesuatu yang kasat mata. Indera ini jarang dimiliki orang, karena Tuhan memberikannya untuk hambanya yang spesial dan dapat menjaga karunianya itu dengan baik.

Indera yang sering dibicarakan itu biasa disebut dengan indera ke-6. Pemilik indera ke-6 biasanya dikagumi oleh masyarakat karena keahliannya dapat melihat benda kasat mata adalah unik. Selain dari anugerah Tuhan sendiri indera ke-6 juga bisa di asah, tetapi harus melewati cara tertentu, yang tidak mudah pastinya. Dan apabila tidak kuat akan membuat diri sendiri menderita, jadi hati-hati ya kalian. Syukuri saja apa yang sudah ada dalam diri sendiri, Tuhan sudah tahu seberapa kemampuan kalian.

Pasti penasaran juga ya, sebenarnya mengapa sih orang itu dikatakan mempunyai indera ke-6? Apa tanda-tandanya? Apakah hal itu pernah kamu alami? Langsung saja simak ulasan terkaitnya berikut ini :

Sering bermimpi yang menjadi kenyataan
Sering bermimpi yang menjadi kenyataan
Sumber Gambar Dari macclubindonesia.com
Mimpi merupakan bunga tidur, terkadang indah, menyenangkan tetapi tak jarang juga mengerikan. Di dalam mimpi biasanya adalah kejadian yang sudah pernah kita alami dan banyak juga yang tidak dialami. Bagi pemilik indera ke-6 biasanya mimpinya sering menjadi kenyataan. Mimpi itu dapat berupa peringatan, teguran, pemberitahuan tentang suatu hal yang akan terjadi nanti.

Mimpi dapat saja terjadi tidak pada keesokan harinya langsung, tetapi hari berikutnya atau entah kapan. Kamu  tidak menyadarinya bahwa hal itu sudah datang dalam mimpimu. Kamu tersadar setelah keadaan dirimu tenang dalam mengingat kejadian tersebut. Atau juga kamu sadar dengan apa yang kamu alami lalu bisa selamat dari apa yang mencelakaimu.

Saat sedang sendirian, tiba-tiba merasakan ada seseorang didekatnya
Saat sedang sendirian, tiba-tiba merasakan ada seseorang didekatnya
Sumber Gambar Dari www.kukejar.com
Ketika duduk sendirian tiada seorang pun di samping kanan, kiri, depan atau belakang. Tetapi tiba-tiba merasakan keberadaan sesuatu didekat kamu yang tampak nyata tetapi kasat mata. Yah, mungkin saja memang ada yang menemani dan mengikuti kamu. Sesosok makhluk yang senang bersamamu dan dia ingin kamu merasakan keberadaannya.

Makhluk itu tidak bermaksud mengusik dirimu tetapi dia hanya coba memberitahumu kalau ada dirinya bersamamu. Walau kamu tidak dapat melihatnya, janganlah takut dan percaya kepada Tuhan. Karena tidak ada maklhuk yang sempurna kecuali manusia.

Mengalami Deja Vu
Sumber Gambar Dari www.bbc.com
Sumber Gambar Dari www.bbc.com
Deja vu adalah keyakinan diri yang kuat sebab sudah pernah mengalami suatu kejadian yang sepertinya sudah dialami sebelumnya. Seakan-akan kamu sedang mengulangi lagi situasi dan kondisi itu. Dalam Deja vu seseorang akan merasakan hal aneh, seram, takut, atau menyenangkan. Biasanya juga selalu dikaitkan dengan mimpi, tetapi tak menutup kemungkinan benar-benar telah terjadi sebelumnya.

Bila kamu seringkali deja vu, coba asah kemampuan indera ke-6 mu. Coba kamu amati kegiatanmu setiap hari, ingatlah mimpimu dan ceritakanlah kepada orang terdekatmu. Apabila kejadian itu berkaitan dengan mereka, tanyakan apakah telah dialami sebelumnya ataukah belum? Nah, dari situ kamu tahu, hanya kaulah yang merasakan hal aneh dalam kondisi tersebut.

Menangkap hadirnya cahaya atau benda kecil lewat dari langit tanpa berkedip
Sumber Gambar Dari wird.com.ua
Sumber Gambar Dari wird.com.ua
Tanpa kamu sadari saat jalan malam pernah menangkap cahaya atau bayangan hitam atau juga benda kecil dari langit menuju arah tertentu. Itu juga bisa pertanda jika kamu mempunyai indera ke-6 dalam dirimu. Cahaya/ benda tadi merupakan aura mistik yang ditujukan pada seseorang karena alasan tertentu.

Apabila kamu melihat cahaya/ benda seperti itu, coba ikuti arahnya kemudian kamu intai ada kejadian apa di sana. Tetapi jangan terlalu dekat, sebab kamu bisa terkena akibatnya, kalau baik tidak apa-apa, kalau buruk seperti santet, teluh, lantas bagaimana?

Di suatu ketika kamu merasa ada yang memperhatikan tingkahmu

Ketika sedang melakukan sesuatu kamu merasa ada yang memperhatikan gerak gerikmu, kemudian setelah kamu lihat keadaan sekitar tidak ada siapapun. Kamu mengulanginya lagi, dan ternayata juga tidak menemukan seseorang. Bingungkan? Saat kamu berada di situasi itu, kamu harus jaga perasaanmu. Anggap saja dia makhluk baik yang ingin bermain denganmu bukan mencelakaimu.

Tidak semua makhluk kasat mata buruk, dia seperti manusia sebagian baik, sebagian lagi buruk. Kamu bersikap biasa saja, kerjakan apa yang mau dikerjakan. Kuasai diri dan pikiranmu agar tetap fokus, hilangkan ketakutanmu.

Pandangan seperti kesribat bayangan orang sedang lewat
Pandangan seperti kesribat bayangan orang sedang lewat
Sumber Gambar Dari www.kompasiana.com
Pernahkah dirimu merasa seperti ada bayangan orang lewat dengan cepat dan ketika kamu amati menghilang tidak ada apa-apa. Itulah tandanya jika kamu mempunyai indera ke-6 dalam dirimu. Namun, apabila hanya satu atau dua kali saja jangan telalu percaya diri kamu punya indera ke-6, sebab banyak orang mengalaminya.

Indera Ke-6 adalah suatu yang baik apabila digunakan untuk kebaikan. Tetapi sebaliknya akan buruk jika salah digunakan. Untuk kamu yang memiliki indera ke-6 bersyukurlah serta memanfaatkannya sebaik mungkin, meski awalnya terasa berat bagimu. Untuk yang tidak mempunyainya jangan asal berlatih apalagi bersama sembarang orang, nanti justru menyesatkanmu dari ajaranNya.

Mungkin kamu belum tahu tentang orang yang mempunyai indera ke-6 ingin mengubah dirinya kembali seperti orang biasa saja. Biasanya mereka yang sulit beradaptasi dengan pandangan, pendengaran, serta penglihatannya terhadap benda kasat mata. Mereka sulit untuk percaya dan bingung dirinya harus bagaimana, berbuat apa. Kadang pikiran maupun hatinya terganggu dengan suara aneh disekitarnya.




13 komentar:

Claunsdira Gohara mengatakan...

numpang share ya.. ingin mencari tambahan uang saku,, kunjungi kami di ionQQ*com
dan jangan lupa di add pin bb kami : 58ab14f5

Erna Metasari mengatakan...

F4ns Bett1ng
B0l4, C4sin0, T4ngkaS, s4bun9 4yam dll.. dp50 wd50

renata halim mengatakan...

yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

Devina Evina mengatakan...

Promo www.Fanspoker.com :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup
|| bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

Unknown mengatakan...

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

bunga citra mengatakan...

ayo bergabung dengan kami di (D(E(W-A)P)K)
menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
hanya dengan minimal deposit 10.000
untuk info lebih jelas segera di add saja pin bb kami D87604A1
ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya :* :*

Unknown mengatakan...

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

Unknown mengatakan...

ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

Stefanie mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

Unknown mengatakan...


pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
dijamin seru dan menghasilkan | IONQQ.

sarah mengatakan...

I0nQQ*C0m
agen terbesar dan terpercaya di indonesia
segera daftar dan bergabung bersama kami.
p1n bb:*58ab14f5

sarah mengatakan...

I0nQQ*C0m
agen terbesar dan terpercaya di indonesia
segera daftar dan bergabung bersama kami.
p1n bb:*58ab14f5

Bellvania mengatakan...

Dapatkan uang jutaan hingga puluhan juta rupiah di agens128
banyak promo menarik dan menguntungkan disini :)
dengan minimal deposit dan proses cepat paling lama 3 menit
ada bonus cashback minimal 5%-10% setiap minggunya
tunggu apa lagi join sekarang juga :)

Contact Kami :
BBM : D8B84EE1 / AGENS128
Line id : agens1288
WhatsApp : 085222555128

Posting Komentar

6 Ciri Jika Seseorang Itu Mempunyai Indera Ke-6